INFO BISNIS

Perekonomian di negara kita yang terpuruk membawa dampak pada kehidupan masyarakat terutama ekonomi menengah ke bawah. Kesenjangan kehidupan ekonomi antara kaum Kapitalis dengan masyarakat bawah semakin signifikan. Coba kita amati dijalanan harta jutaan rupiah berlalu lalang semakin banyak dan setiap tahunnya semakin memadati jalanan, gedung-gedung tinggi, rumah-rumah mewah menjamur, mengalihkan fungsi lahan produksi menjadi lahan pemukiman. Disisi lain berjuta orang menjalani kehidupan dengan kesengsaraan yang semakin hari semakin mencekik. Jangankan untuk memikirkan pendidikan, sandang atau papan, untuk mencukupi kebutuhan makan pun tidak mudah diperolehnya.
Siapa yang di salahkan?
Tentu kita tidak boleh menyalahkan siapa saja, kita juga tidak boleh menggantungkan hidup kita pada siapa saja, karena yang dapat merubah nasib kita adalah diri kita sendiri. Tanpa ada upaya dari diri kita untuk memperbaiki tidaklah mungkin nasib kita akan berubah dengan sendirinya.

Melilea International memberikan peluang bagi kita untuk bangkit bersama menuju kesuksesan. Memberikan peluang bisnis bagi siapa saja dengan tidak memandang kasta maupun status kehidupan, serta memberikan sharing profit secara adil dan transparan.
Peluang bisnis ini bila ditangani dengan serius niscahya akan merubah masa depan anda.
Bagaimana Caranya?
  • Konsumsilah Melilea Greenfield Organik dan buktikan manfaat dan keunggulan produk tersebut.
  • Produk Melilea Greenfield Organik (MGO) adalah satu-satunya produk organik yang terbukti memiliki keunggulan dapat mengeluarkan toxin yang tertimbun pada dinding usus.

    Keterangan gambar :

    Foto sebelah merupakan salah satu bukti MGO mengeluarkan toxin dari kolon saya. Toxin keluar dengan total panjang
    1,2 meter terbagi menjadi 3 potongan. Pada gambar sebelah salah satu potongan toxin yang kami dokumentasikan dengan panjang 45 cm. Lihat ukuran toxin dan bandingkan dengan penggaris plastik 30 cm yang ada disebelahnya. Toxin keluar pada saat hari ke 3 saya melakukan terapi puasa dan hanya mengkonsumsi MGO selama 7 hari.

  • Amati perubahan tubuh anda sebelum dan sesudah mengkonsumsi MGO dengan terapi puasa 7 hari (detoxifikasi). Amati berat badan anda dan bila ada keluhan kesehatan amati perubahan.
  • Produk Melilea Greenfield Organik (MGO) juga memiliki keunggulan membantu proses penyembuhan secara alami. Saya telah membuktikan. Saya setelah mengkonsumsi MGO keluhan sesak nafas pada saat kelelahan sekarang sudah tidak saya rasakan lagi.
  • Dokumentasikan perubahan dengan foto, atau apa saja yang dapat digunakan sebagai bukti kesaksian anda. Kemudian informasikan pada teman, saudara atau kerabat anda.
  • Pada awal memulai bisnis ini saya bermodal dokumentasi foto toxin, saya promosikan produk MGO pada teman-teman dan saudara-saudara saya, hasilnya saya kebanjiran pesanan MGO.
  • Masuklah anda menjadi MEMBER pada Melilea International. Manfaatkan peluang untuk meraih keuntungan dari 10 - 45% dalam bentuk keuntungan langsung produk maupun profit yang dikirim lewat rekening anda.
  • Investasi awal hanya Rp.55.000,- untuk biaya Registrasi Member dan anda mendapatkan Melilea Kit (penjelasan produk organik melilea), keping DVD Melilea, Stiker Melilea, serta mendapatkan hak bisnis seumur hidup dan dapat diwariskan ke anak kita.

Hanya dengan investasi uang sebesar Rp. 55.000,- perusahaan akan memberikan hak-hak sepenuhnya pada anda antara lain :
  • Anda dinyatakan resmi menjadi member/distributor person Melilea dan memiliki hak untuk memasarkan (menjual) produk-produk MELILEA organik.
  • Anda bisa memperoleh produk-produk MELILEA organic dengan harga distributor kapan saja (tidak ada ketentuan batas waktu).
  • Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan langsung penjualan produk Melilea organik antara 5%-10% jika anda ingin memasarkan produk.
  • Anda berhak memperoleh bonus dari hasil perolehan PV group pada seluruh jaringan anda setiap bulannya (1 US$/PV).
  • Anda berhak mendapatkan Acumulatif bonus, Pool Bonus, dan Cross Plan bonus, sesuai prestasi anda dalam memasarkan produk.
  • Mendapatkan Stater KIT (buku penjelesan produk organik, CD/DVD, dan Member Card).
  • Dan masih banyak bonus lagi yang bisa anda peroleh setelah anda menjadi member Melilea.
PAKET TAMBAHAN
Bila anda menghendaki paket tambahan sebagai sarana penunjang bisnis, kami menyediakan :
  1. Brosur 30 lembar Rp.15.000,- terdiri dari : MELILEA GREENFIELD ORGANIK 10 lembar, BOTANIC SKIN CARE 10 lembar, dan SOYA DRINK 10 lembar.
  2. Formulir sementara Rp.15.000,-/buku (isi 50 lembar)
  3. Buku panduan organic produk Melilea Rp.5000,-/buku
  4. Buku presentasi bisnis Rp.15.000,-/buku
  5. CD presentasi Rp.5000,-/pcs
Investasi + Paket tambahan + Ongkos kirim
Rp.55.000,- + Rp.55.000,- + Rp.20.000,- = Rp.130.000,-

Invistasi Anda akan kami kirimkan ke :


PT. ANUGRAH INTERXIMINDO

Simprug Gallery, Jln. Teuku Nyak Arif
No.10 Blok L-M, Jakarta Selatan 12220
Telephone : (021) 7278 8880
Faxcimile : (021) 7279 6660


Anda DISPONSORI oleh Distributor Personal Melilea International :
Nama : Tarfi'ah Zubaidah (MID : 40134194)
Handpone : 081 568 468 545
Perum BPTP Yogyakarta No.D4 Karangsari RT.05 RW.32
Wedomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta (55281).
e-mail : fifi_zuba@yahoo.co.id


Kami akan memproses form sementara ini setelah Anda melakukan transaksi ke :
Bank BRI unit Maguwoharjo
Rekening : 3077-01-006207-53-3
atas nama : Tarfiah Zubaidah



Raihlah kesempatan sekarang juga ........... untuk jadi member -----> Click Formulir Member
JOIN MEMBER ?
Click >>> Formulir MELILEA


Mengenai Saya

Foto saya
Perum BPTP DIY No.D4 Karangsari, Wedomartani Sleman-Yogyakarta
Call me : 081 568 468 545

Melilea Yogyakarta

Melilea Yogyakarta

www.agen-melilea-jogja.blogspot.com